Rate this post

Wow Labuan Bajo siapa sih yang bisa menolak untuk berkunjung ke tempat yang satu ini,apa lagi sudah sampe disana siapa yang gak bisa pulang kalau sampai disana hahhah.

Labuan Bajo adalah daerah yang menyajikan banyak wisata alam yang sangat eksotis. View alam menarik, garis pantai yang istimewa dan juga panorama yang sangat indah, bisa kamu nikmati dengan bebas,di waktu liburan. Nah Triplelaketoba punya beberapa tempat eksotis yang bisa kalian kunjungi nih.

1.Pulau Padar

@indiekomodo
@indiekomodo

Bukit dan lautan menyatu padu menjadi tempat yang sangat Indah untuk melihat pemandangan. Disini pengunjung bisa melihat biru laut serta jajaran pulau di atas bukit terlihat jelas dan indah sahingga akan menghipnotis siapa pun yang mendaki nya.

2.Wae Rebo

@jalan2menofficial
@jalan2menofficial

Tempat ini juluki sebagai kampung diatas awan. Daerah nya terpencil dan terletak di ketinggian 1000 mdpl yang sekitar nya di kelilingi bukit membuat tempat ini sangatlah mempesona. Yang membuat menarik dari tempat ini adalah desain arsitektur rumah adatnya yang berbentuk kerucut dan atapnya terbuat dari daun lontar yang membuat unik sekaligus menarik.

3.Danau Kelimutu

@faroukhatta
@faroukhatta

Danau kelimutu adalah danau yang berada diatas pegunungan. Danau ini mempunyai keunikan yaitu airnya bisa berubah-ubah warna menjadi 3 warna. Di danau ini kita bisa melihat pemandangan sekitar yang begituh eksotis dan udara yang di berikan sangat lah sejuk dan di penuhi dengan kabut.

4.Goa Rangko

@bonbonpanjaitan
@bonbonpanjaitan

Keindahan tersembunyi di dalam goa ini membuat siapa saja yang datang kesini terpukau akan ke indahan goa serta kolam yang berada di dalamnya. Kolam yang begituh jernih dan air nya yang begituh segar bisa kita rasakan disini. Selain itu tempat nya hening jauh dari keramaian membuat goa ini cocok untuk bersantai.

5.Pulau Pasir Taka Makassar

@joo_moo_
@joo_moo_

Pulau ini hanya akan terlihat dikala pasang surut nya air laut dan baru akan menampakkan Pulau dengan hamparan pasir putih yang mempesona. Selain keunikan pulau nya disini kita bisa melihat jernihnya air laut serta banyaknya terumbu karang yang bisa dilihat dari atas permukaan laut.

6.Pulau Rinca

@yaswildblood
@yaswildblood

Setelah pulau komodo pulau rinca lah salah satu destinasi yang juga menyimpan hewan prasejarah yang hampir punah. Disini kita bisa melihat dari dekat hewan prasejarah yang tersisa di tempat ini. Selain itu kita juga bisa menikmati pemandangan yang begituh indah saat berada di tempat ini.

7.Liang Bua

@one_wonder_at_time
@one_wonder_at_time

Goa ini adalah goa bersejarah yang menyimpan banyak sejarah dan juga beberapa peninggalan seperti fosil-fosil hewan dan kerangka manusia. Walaupun tempat ini terkesan seram tapi tak membuat tempat ini sepi pengunjung loh, bahkan tempat ini ramai akan pengunjung yang hanya untuk melihat lihat serta berswafoto.

8.Goa Batu Cermin

@danial_azroy
@danial_azroy

Dinding goa menampilkan pantulan sinar matahari yang menakjubkan membuat tempat ini menjadi tempat yang begituh indah dan juga menarik untuk di kunjungi para wisatawan,serta di sekeliling batu cermin terdapat lingkungan alam yang masih asli, menyejukkan dan asri. Di sekitarnya ada pemandangan hutan-hutan yang berpohon rimbun dan juga hijau.

9.Pantai Pink Labuan Bajo

@elaineoliviana
@elaineoliviana

Hamparan pasir berwarna merah muda dengan air yang jernih serta pemandangan indah yang di berikan,siapa yang tidak jatuh cinta pada pantai ini. Dengan bagus nya pasir yang ada disini membuat siapa saja yang datang ke sini tidak ingin menginjak pasir cantik yang berwarna merah muda ini.

Ini dia guys beberapa destinasi yang harus kalian kunjungi saat berada di Labuan Bajo. Jadi jangan sampai lupa ya untuk mengunjungi nya.