Wisata di Danau Toba Cukup Memuaskan

7 Objek Wisata Di Danau Toba Hits Paling Hits

Banyak Objek Wisata yang dapat Anda temukan ketika beriwisata di Sumatera Utara dan sekitarnya terkhusus di Danau Toba. Objek Wisata di Danau Toba tidak kalah kerennya dari Objek Wisata di Pulau Jawa, Bali, Kalimantannya atau yang lainnya lho guys. Karena Danau Toba menjadi Danau Vulkanik terbesar di Dunia yang memberikan kemegahan Alam dan keunikan dong (Kaldera Toba). Udara Sejuk, Tanah yang Subur, Danau yang Indah semuanya ada disini (sambil nyanyi). #rumahkita

7 Objek Wisata Daau Toba Paling Hits & Eksis
7 Objek Wisata Daau Toba Paling Hits & Eksis

Bukit Indah Simarjarunjung

Pasti kawan-kawan disini sudah pernah dengar dan mungkin lihat beberapa photo lokasi ini  instag feed Anda.
Yup.. Lokasi di Kabupaten Simalungun di daratan tinggi Kab. Simalungun Simarjarunjung. Udara Segar dan Viewnya langsung keren kali langsung ke Danau Toba. Baca Lebih

Src : IG @gracemarianatalia

Taman Wisata Sipinsur

Taman Wisata Sipinsur ini berada di Kabupaten Humbang Hasundutan, lokasi ini juga berada di dataran tinggi di daerah ini, Pakai Baju hangat kalo datang kepagiaan atau pulang kemalaman disini. Takutnya Kawan-kawan bisa-bisa masuk Angin jika tidak terbiasa dengan udaranya.

Taman Sipinsur Humbang Danau Toba
Src : @erwin.b.hsb

Bukit Holbung Samosir

Bukit ini terkenal dengan sebutan Bukit Teletubbies Samosir Punya. Pemandangan yang sangat menakjubkan dapat Anda saksisan dari bukit ini. Namun anda harus trackking naik ke bukit dari Desa Holbung sekitar 15-20 menit. Jika butuh Kendaraan Rental ke sini, bisa pesan dari Snaptig ya guys

Bukit Indah Holbung Samosir
Src: @joe_djaitz

Kincir Angin Hotel Parapat

Pernah ke Parapat? Sebelumnya yang hanya bisa melihat Batu Gantung dan Pantainya, sekarang ada lagi tempat kece yang cocok buat kamu untuk eksis di spot bagunan zaman Old Belanda dengan view yang menarik dan menawan pastinya.

Kincir Angin Inna Parapat
src: @hotelinnaparapat

Paropo Tao Silalahi

Objek wisata di Tao Silalahi ini paling eksis dijadikan tempat camping dengan kawan-kawan menikmati kebersamaan dan juga view yang menawan.

Lokasi Perkemahan Paropo Tao Silalahi
Src: @ridha.tariq

Menara Pandang Tele

Salah satu tempat yang masih eksis untuk dijadikan spot yang tak boleh Anda lewatkan ketika berwisata ke danau Toba. Dengan lokasi yang berada di ketinggian, Anda akan melihat pemandangan terpukau dari sini.

Pemandangan dari Menara Pandang Tele Samosir
Src : @rivaldi_arfan

Kebun Teh Sidamanik

Sebenarnya Kebun teh ini bernama Kebun Teh Bah Butong, namun karena kebun teh ini berada di Desa Sidamanik Kab.Simalungun, masyarakat & traveller menyebutkannya dengan sebutan Kebun Teh Sidamanik. Di Lokasi ini sangat cocok untuk Anda untuk Pra-wedding mungkin, atau sekedar eksis saja. Udara di tempat ini sejuk loh karena ini berada pada ketinggian 890 diatas permukaan laut.

Kebun Teh Sidamanik
src: @uli_juntax

Masih banyak lagi lho yang boleh Anda kunjungi ketika berwisata ke Danau Toba, ada Tamen Simalem dengan Taman Labirinnya.
Gk cukup 1 Hari di Danau Toba, Nanti Anda Bakalan Rindu.
Rindu itu berat, biarkan saja 1 Minggu Anda di Danau Toba.

Newsletter