10 Tempat Wisata Romantis yang Wajib Anda Kunjungi di Medan

Momen romantis harus juga ada tempat romantis,jadi ini dia 10 deretan wisata romantis yang bisa kalian kunjungi bersama pasangan.

1. Romance bay

Pantai berpasir putih dan mempunyai suasana yang indah sedemikian rupa diubah menjadi tempat yang nan romantis.di setiap pinggiran pantainya terdapat beberapa Pondok atau Gazebo yang terbuat dari bambu yang di sertai tirai yang ber warna warni yang membuat tempat ini nyaman untuk pasangan.selain itu disini juga tersedia spot foto untuk para pasangan mengabadikan momen tersebut.

tempat ini berada di Jl. Pantai Tengah No.20, Sei Naga Lawan, Kec. Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara .

2. Danau Toba

IG: @apasihmbel

Keindahan alam danau toba dapat membuat para wisatawan terpana. Selain suasana yg mempesona, danau toba juga merupakan tempat yang romantis, yang membuat danau ini banyak dikunjungi oleh para pasangan.

3. Gunung Sebayak

Gunung Sibayak sering dijadikan tempat oleh para pasangan untuk saling mengenal satu sama lain. Selain itu, para pasangan juga dapat merasakan sensasi romantis dan menikmati indahnya pesona alam dari puncak gunung ini.

via satyawinnie.com

Tempat ini berlokasi di Sempajaya, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara .

4. Mangrove Kampung Nipah

Pohon Mangrove yang rindang dan udara yang sejuk membuat suasana menjadi romantis. Pengunjung yang datang bersama pasangan juga dapat memberikan hadiah kepada pasangannya diatas perahu, sambil bersantai dan memandang hijaunya pohon.

@idwisataindonesia

Tempat ini berada di Sei Naga Lawan, Kec. Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

5. Desa-Desa Resto

Ajaklah pasangan mu untuk menikmati suasana Resto yang bertemakan kebun ini menciptakan para pengunjung yang berada disini merasakan sensasi berada di sebuah pedesaan. dengan suara musik yang megiringi, banyaknya cahaya lampu, dan lilin yang di taruh atas meja memberikan kesan romantis.

via medan.tribunnews.com

Tempat ini berada di Jl. Setia Budi Simpang Jl. Dr. Mansyur, Medan.

6. The Le Hu Garden

Beragam tanaman yang ada di taman ini memberikan kesan warna warni dan menjadikan tempat ini menjadi spot untuk berswafoto bersama teman, pasangan, maupun keluarga. Tak hanya itu, taman ini juga memiliki danau buatan yang menyediakan perahu, yang dapat digunakan oleh para pengunjung, untuk menyusuri taman dengan memberikan kesan romantis.

via phinemo.com

Tempat ini berada di Jl. Pendidikan, Deli Tua Bar., Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20355.

7.Tanah Karo

via coffeeland.co.id

Indahnya Tanah Karo membuat mata yang melihatnya terpukau dan tidak bisa berkata-kata,tempat yang indah ini sangat lah cocok untuk memandangi sunset apalagi berdua bersama pasangan sangat lah cocok dan akan terciptakan kesan romantis.

8. Air Terjun 2 Warna Sibolangit

Pemandangan indah udara yang sejuk dan keunikan air terjun yang mempunyai dua warna.dengan keindahan- keindahannya tempat ini bisa di jadikan tempat berlibur romantis kalian para pasangan.

via wego.co.id

Tempat ini berada di Bandar Baru, Kec. Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20357.

9. Savana Africa

Kamu mempunyai kesempatan untuk menikmati pemandangan Savana Africa yang asri dengan udara yang segar. Di sana, kamu bisa menikmati pemandangan alam dengan banyaknya pepohonan dan gunung yang mengapit lokasi tersebut. Gunung ini cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan, Savana Afrika ini juga merupakan tempat wisata di Medan yang romantis untuk menghabiskan waktu dengan pasangan .

dolandolen.com

Tempat ini berada di tanah karo

10.Sipisopiso

air terjun yang sangat tinggi dan banyaknya nuansa alam yang indah merupakan tempat wisata di Medan yang sangatlah romantis. Wisata alam Medan ini berada di perbukitan yang dihiasi dengan hutan Pinus yang indah.

via gosumatra.com

Tempat ini terletak di Tongging, Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22173.

Rahma Febriyanti

Bagikan
Penulis by
Rahma Febriyanti

Rekomendasi untukmu

Update Jadwal Penyebrangan Ferry dan Kapal Kayu Danau Toba 2022

Tidak terasa sudah berada di penghujung tahun 2022 ya teman-teman. Bagi kamu yang nantinya akan… Baca selengkapnya

16 hours lalu

Lengkap! Situs Geosite di Kawasan Danau Toba

Sudah taukan teman-teman kalau kawasan Danau Toba sudah menjadi Geopark Kaldera Toba yang telah diresmikan… Baca selengkapnya

3 months lalu

Obyek Wisata Batu Parsidangan di Huta Siallagan

Danau Toba adalah danau yang kawahnya terlahir dari letusan Gunung Toba (SuperVolcano) ribuan tahun yang… Baca selengkapnya

3 months lalu

Cerita dibalik Munculnya Event Toba Fashion Week

Sebuah pergelaran baru-baru ini yang lagi hot dibicarakan di sekitaran Danau Toba adalah Toba Fashion… Baca selengkapnya

3 months lalu

Yuk Intip 5 Makanan Khas Karo Halal dan Non Halal

Berikut beberapa makanan khas dari Karo yang direkomendasikan untuk dicicipi ketika jalan-jalan sekitaran Kabupaten Karo.… Baca selengkapnya

3 months lalu

Dayok Nabinatur – Makanan Khas Daerah Simalungun

Dayok Nabinatur adalah makanan khas dari daerah Batak Simalungun Sumatera Utara. Dayok memiliki arti Ayam,… Baca selengkapnya

3 months lalu

This website uses cookies to learn more about your interest, so we can provide the proper content for you then.