Taman Buah Pakam

Tempat Wisata Di Lubuk Pakam seputar Buah-buahan

Sudah mulai penat dengan aktivitas di rumah aja? Mungkin Anda bisa jalan-jalan ke Destinasi Wisata di Pakam yang tidak jauh dari Tempat Anda. Berikut ada rekomendasi Tempat Wisata di Lubuk Pakkam yang sangat menarik untuk Anda bisa kunjungin lho yang penuh dengan buah dan makan sepuasnya dan gratis lagi.

Taman Buah Lubuk Pakam

Taman Buah Lubuk Pakam

Destinasi ini kaya akan Buah, benarkah ? Ya.. tepat sekali.
Taman Buah Lubuk Pakam adalah destinasi hijau dengan luas sekitar 4 hektar yang didalamnya ditanami aneka macam buah-buahan yang bisa Anda nikmati ketika liburan ke tempat ini.

Di Taman Buah ini kamu bisa menikmati buah gratis dari pohon yang tumbuh dari pohon yang di tanam di taman ini.
Masuk ke Taman Buah Lubuk Pakam ini juga gratis lho… Namun ada persyaratannya Guys kalau mau ngambil buahnya, pastikan buah yang dipetik itu adalah buah yang sudah matang ya dan jangan rakus dan buang buah-buahannya.

Petik Buah di Taman Buah Pakkam

Lihat Juga Kuliner Rekomendasi Gaya Lokal di Indonesia

Selain buah-buahan, disini juga terdapat fasilitas umum seperti taman bermain untuk anak-anak seperti ayunan, enjot-enjotan dan perosotan, parkir yang luas buat kendaraan.

Tiket Masuk Taman Buah Pakam

Guys disamping makan buahnya gratis ternyata tiket untuk masuknya juga gratis lho.. Nah pas banget kan untuk kamu yang lagi penat kerja di pekan ini.

Lokasi Taman Buah

Jam Operasional Taman Buah Pakam

Nah untuk ke lokasi ini ada jadwalnya juga guys, jadi tidak 24 jam orang bebas masuk dan makan buah sepuasnya. Jam operasional taman buah pakkam ini buka dari jam 6:00 WIB hingga jam 18:00 WIB. Jangan sampai telat datangnya ya dan juga tidak ada acara malam-malam disini ya hihih…

Gapura Taman Buah

Bagimana Menuju ke Taman Buah Pakkam

Lokasi Taman Buah Lubuk Pakam ini berada di dalam Kompleks Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang. Sehingga tidak akan sulit untuk Anda menemukan lokasi Tamanini.

Jika kamu dari kota Medan, kamu bisa naik bus atau angkutan umum tebing atau ke danau toba dan berhenti tepat di depan Kantor Bupati Deli Serdang. Kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki sebentar sekitar 15an menit. Jika tidak sanggup, kamu bisa naik becak di simpang Kantor Bupati tersebut. Jika Anda melakukan perjalan bisnis di medan dan tidak ada kendaraan, tenang Anda bisa pesan mobil rental dari platform snaptig yang sangat kita rekomendasikan.

Petik Buah di Taman Buah

Cocok nih guys sebagai tempat rekreasi weekend dan sambilan observasi buah-buahan deh.. Kalau Anda gimana ? Mau ikut tak ?

Newsletter