Rate this post

Jogja banyak sekali keindahan alamnya dan selain itu jogja juga mempunyai begituh banyak kuliner yang wajib banget kalian cicipi. Nah ini nih jangan sampai kalian lewati bahwa setiap malam di kota jogja pasti ramai akan kuliner yang sangat menggoda iman. jadi ini dia Favorit Kuliner Jogja pada malam hari.

1.Soto Sampah

Soto Sampah bukan berarti soto yang terbuat dari sampah ya, soto ini sebenarnya terbuat dari gajih sapi dan aneka bahan lainnya yang bikin tampilan mangkuk berantakan.

IG@belanga.id

Lokasi:  Jl. Kranggan No.2, Cokrodiningratan-Jetis

2.Gudeg Pawon

Dengan rasa nya yang sangat lezat dan harganya yang cukup relatif membuat para penikmat Gudeg ini harus sabar mengantri.

IG@kulineran_nusantara.id

Jalan Janturan UH/IV No.36, Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164.

3.Mie Ayam Grabyas.

ini cocok banget nih buat kamu pecinta mie. Mie ini sangat ramai di kunjungi para pecinta kuliner karena rasanya yang menggoda lidah, untuk mendapatkan mie ini mereka rela mengantri panjang agar bisa menikmatinya.

IG@masakjajan

Lokasi: Emperan Malioboro deket Circle

4.Sekoteng Ketandan

Bosen dengan sekuteng panas nah ini nih yang berbeda dari sekuteng ketandan, sekuteng ini di sajikan dalam keadaan dingin. Dengan sensasi dingin sekuteng tak kalah nikmat loh dengan sekuteng-sekuteng lainnya.

Via food.detik.com

Lokasi: Jl. Ketandan Kulon, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5.Lumpia Samijaya

Lumpia yang nikmat nan gurih ini mempunyai beberapa varian rasa telah menjadi buruan wisatawan untuk menjadikan lumpia ini oleh-oleh. Kalau kalian yang ingin mencicipi lumpia ini kalian bisa menemukannya di kawasan malioboro ya.

IG@mpigayatri

Lokasi: Depan toko Samijaya, Jl. Malioboro No.18, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

6.Angkringan KR

Angkringan yang berkonsep Lesehan ini merupakan tempat favorit di Jogja, di tempat ini menyediakan menu yang lengkap dan juga nikmat. Untuk klaian yang ingi makan dengan banyak nya pilihan bisa langsung mengunjungi tempat ini.

Lokasi: Jl. P. Mangkubumi, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

7.Kopi Joss – Kopia Arang

Apa itu Kopi Joss? Kopi Joss adalah kopi yang di masukkan arang panas, unik kan. Kopi ini mempunyai rasa yang sangat unik membuat lidah tergiur untuk mencoba nya. Jadi kalian yang menyukai Kopi ini bisa langsung ke angkringan Lik Man ya.

IG@goodindonesianfood

Lokasi: Jalan Wongsodirjan, Gedong Tengen, Sosromenduran, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

8.Wedang Bajigur

Rasanya yang manis dan gurih cocok untuk menemani malam anda yang dingin. Wedang ini sangat cocok diminum saat dalam cuaca hujan atau dingin karena wedang ini bisa menghangatkan suhu tubuh. Nah kalian yang abis ujan-ujanan Atau lagi ke dinginan bisa langsung aja minum Wedang Bajigur.

IG@madina_pranjono

Lokasi: Jl. Magelang (50m utara jl. Magelang).

9.Sate Klathak Pak Bari

Potongan daging yang cukup besar dan empuk yang matangnya merata, dicampur dengan kuah gulai yang gurih dan di tambahnya nasi putih merupakan ciri khas Sate Klathak yang di jual warung Pak Bari. Selai itu disini juga menjual menu-menu yang lain ya.

IG@pesonaimogiri

Lokasi:  Jl. Magelang (50m utara jl. Magelang)

10. Oseng-Oseng Mercon Bu Narti

oseng-oseng ini bahan-bahannya terdiri dari campuran kikil, gajih, kulit dan tulang muda. Mempunyai ciri khas rasa pedas cocok nih buat kamu pecinta makanan pedas. Apalagi di tambah nasi hangat pasti lebih nikmat lagi nih.

IG@jogjafoodhunter

Lokasi: Jalan KH Ahmad Dahlan, sebelah PKU Muhammadiyah.

Nah, pilih yang mana nih guys kuliner di malam hari di kota jogja..Yuk..dipilih -dipilih