Rate this post

Dengan banyak nya pesona yang di berikan siapa sih yang tak mengenalnya. Dengan begituh banyaknya keindahan yang di berikan membuat siapa pun mengenalnya. Dan yang mengunjungi nya pun akan terpukau dengan keindahan yang di berikan.

@frkkatjagram
@frkkatjagram

Kepulauan Raja ampat adalah Pulau yang terletak di Papua Barat. Pulau yang terdiri dari empat pulau ini sering di juluki surganya keindahan karena berbagai keindahan bisa kita lihat disini, seperti laut nya yang begituh biru airnya sehingga kita bisa melihat terumbu karang dari kejauhan dan pulau-pulau karang nya yang sangat cantik bisa kita lihat disini.Selain itu tempat ini juga sebagai habitatnya para hewan liar.

Dan ini dia empat pulau yang berada di Raja Ampat

1.Waigeo

@hardyzk
@hardyzk

Pulau ini merupakan salah satu pulau yang paling mudah diakses diantara pulau lainnya yang ada di raja ampat. Disini kita dapat melihat indah nya pemandangan dari atas tebing. Selain itu di sini pengunjung juga dapat menemukan teluk indah berdinding tebing yang menjulang.

2.Batanta

@taeka1221
@taeka1221

Di pulau ini selain indahnya nya pemandangan yang ada dilaut juga terdapat desa wisata yang bisa kita kunjungi untuk melihat dan merasakan kehidupan asli masyarakat. Disini kita juga dapat menemui air terjun Batanta yang berada di pedalaman hutan bakau.

3.Salawati

@stefanemanuel
@stefanemanuel

Pulau ini sangatlah cocok untuk  menenangkan diri dan menghindar dari keramaian kota, sebab pulau tersebut masih sepi wisatawan. Di pulau ini kita di suguhkan dengan Pemandangan yang tak bisa kita ungkapkan kata-kata karena terlalu indahnya pesona yang di berikan. Disini kita bisa melihat hutan tropis yang masih alami dan bisa melihat ikan-ikan yang unik di bawah lautnya.

4.Misool

@hardyzk
@hardyzk

Hamparan pasir putih dan air laut yang bewarna hijau toska membuat tempat ini sangat lah cantik dan indah. Pulau ini juga memiliki laut lepas yang luas. Sehingga dengan lokasi yang strategis ini membuat Pulau Misool menjadi jalur lintasan hewan-hewan besar seperti ikan paus dan ikan pari.

Nah Pulau-pulau ini sering di jadikan tempat liburan bagi wisatawan domestik dan mancanegara loh tema-teman, apabila saat berada di Raja Ampat. Mereka disini hanya untuk bersantai dan menikmati indahnya pulau-pulau yang ada disini serta menikmati waktu berlibur bersama keluarga,teman,sahabat dan juga pacar. Apabila sudah ada disini rasanya kurang kalau tidak ber diving dan snorkeling untuk melihat keindahan alam bawah lautnya yang begituh cantik. Jadi kalian yang suka berlibur bisa mengunjungi tempat ini.

Untuk menuju Raja Ampat apabila naik peswat. Dari Bandara Domine Eduard Osok di Sorong kalian harus melanjutkan perjalanan dengan perjalanan laut. Untuk menuju pelabuhan Sorong dari bandara ada beberapa alternatif. Pertama menyewa mobil, naik ojek, atau naik angkutan umum. Jarak dari bandara ke pelabuhan sekitar 10 menit. Naik angkot warna kuning dengan trayek A dan B dari bandara cocok bagi Anda yang ingin menghemat biaya perjalanan.