Pedas Nya Tahu Gejrot

Pedas Nya Tahu Gejrot

Duh siang ginih kenapa sih harus ngantuk,udah ngantuk-ngantuk gini kenapa harus laper hmm sebel deh kalo beginih. Kira-kira makan apa ya bisa bikin ga ngantuk. Tenang guys semua masalah akan ter atasi apabila kalian makan-makanan yang satu ini nih.

@fany_apa.aja.ada
@fany_apa.aja.ada

Tahu Gejrot namanya,irisan tahu yang di disiram dengan kuah campuran bawang putih, bawang merah, gula merah, dan juga cabai yang yang pedas membuat siapa saja yang memakannya jatuh cinta pada pandangan pertama saat merasakan rasa pedas yang sangat begitu khas dari Tahu Gejrot. Makanan satu ini yang dapat menggoda lidah ini berasal dari kota udang,yaitu Cirebon.

Guys Tahu gejrot ini dibuat dengan bahan-bahan yang sangat sederhana dan mudah seperti tahu yang di goreng lalu dipotong kecil-kecil setelah itu disiram dengan kuah bumbu. Kuah nya sendiri terdiri dari cabe rawit, bawang merah, gula dan sedikit petis lalu dicampur dengan air gula.

Hmm rasa yang dihasilkan oleh bumbu-bumbu yang sangat sederhana tadi akan menghasilkan percampuran rasa yang unik dan juga sangat gurih, manis dan pedas bersatu padu dalam kuah Tahu Gejrot. Rasa yang di hasilkan pun dijamin akan menggoda lidah anda dan sekaligus membuat anda jatuh cinta serta ketagihan untuk menyantap tahu gejrot.

Newsletter