Makanan Archives - Tripelaketoba
Image

Makanan

Jajanan Kuliner yang harus anda cicipi ketika berkunjung atau berwisata di Danau Toba apakah di Parapat, Balige atau Samosir. Daftar makanan dan minuman khas yang hanya ada di Danau Toba.

Uniknya Gulai Pisang Khas Bengkulu
7 months ago

Uniknya Gulai Pisang Khas Bengkulu

Guys guys ada makanan unik nih. Makanan satu ini berasal dari Bengkulu yang pastinya membuat kalian bingung karena uniknya makanan yang satu ini. Tapi walaupun makanan ini berbahan dasar yang …
Read More

10 Makanan Khas Batam Yang Menggoda Lidah
7 months ago

10 Makanan Khas Batam Yang Menggoda Lidah

Ke Batam tapi ga mampir untuk berkuliner di kota ini, nyesel banget deh kalau tidak mencicipi makanan yang ada di Kota Batam. Kuliner yang ada di kota ini di jamin …
Read More

Si Manis Dari Purworejo
7 months ago

Si Manis Dari Purworejo

Siapa sih yang ga suka manis, apalagi makanan yang satu ini hmm gabakal nolak deh kalau sudah di beri si manis yang satu ini. Rasa nya yang manis akan memanjakan …
Read More

Uniknya Rujak Khas Surabaya
8 months ago

Uniknya Rujak Khas Surabaya

Rujak tak luput dari para pecinta kuliner,karena rasa mu yang pedas dan nikmat telah membuat para penikmat mu jatuh cinta dengan kehadiran mu rujak. Haha apalagi rujak yang satu ini …
Read More

Kalau Ke Bali Jangan Lupa Makan Ayam Betutu
8 months ago

Kalau Ke Bali Jangan Lupa Makan Ayam Betutu

Siapa nih yang lagi di Bali ,pasti kalian lagi jalan-jalan kan menikmati liburan?Nah kalian yang lagi jalan-jalan di Bali jangan lupa nih cicipi makanan yang menjadi makanan populer apabila di …
Read More

Nikmatnya Sarapan Pagi Dengan Bubur Kampiun
8 months ago

Nikmatnya Sarapan Pagi Dengan Bubur Kampiun

Hy guys mau tau ga… sarapan yang kaya akan rasa yang bisa membuat mulut kalian tak bisa berhenti untuk memakan sarapan yang satu ini. Hmm lezatnya makanan ini sangat jago …
Read More

10 Oleh-Oleh Makanan Khas Lampung
8 months ago

10 Oleh-Oleh Makanan Khas Lampung

Siapa nih yang mau ke Lampung,jangan lupa bawa oleh-oleh ya!Tapi kira-oleh-olehnya apa ya kalau di Lampung?hmm bingung deh. Tenang ga perlu bingung sekarang Tripelaketoba akan memberi tahu kalian apasih oleh-oleh …
Read More

Pedas Nya Tahu Gejrot
8 months ago

Pedas Nya Tahu Gejrot

Duh siang ginih kenapa sih harus ngantuk,udah ngantuk-ngantuk gini kenapa harus laper hmm sebel deh kalo beginih. Kira-kira makan apa ya bisa bikin ga ngantuk. Tenang guys semua masalah akan …
Read More

Klappertart Kue Lezat Yang Menggoda
8 months ago

Klappertart Kue Lezat Yang Menggoda

Kalau berkeliling nusantara tidak cocok nih kalau tidak mencoba salah satu kuliner yang ada disana, pasti ada yang kurang kalau tidak mencoba nya ya kan. Oiya nih salah satu makan …
Read More

Yuk Cicipi Tahok Jajanan Khas Solo
8 months ago

Yuk Cicipi Tahok Jajanan Khas Solo

Kalo udah yang namanya jalan-jalan ga mungkin kalo ga jajan ya kan. Apa lagi kalo udah melihat makanan-makanan yang sangat menggoda hati dan iman, hmm pasti udah ga kuat deh …
Read More

Top