Klappertart Khas Manado

Klappertart Kue Lezat Yang Menggoda

Kalau berkeliling nusantara tidak cocok nih kalau tidak mencoba salah satu kuliner yang ada disana, pasti ada yang kurang kalau tidak mencoba nya ya kan. Oiya nih salah satu makan nusantara yang wajib banget nih kalian coba.

@snackbox.kanjas
@snackbox.kanjas

Klappertart adalah kue khas Manado yang sangat di minati oleh para penikmat kuliner,karena ke khasan rasanya yang membuat kue ini menjadi salah satu ikon kuliner khas Kota Manado. Rasanya yang lezat membuat Klappertart dikenal oleh seluruh masyarakat. Tidak jarang kue ini juga dijadikan oleh-oleh wajib wisatawan yang berkunjung ke Manado. Inilah Klapertart, kue lezat yang mampu menggoda siapa saja untuk mencicipinya.

Bahan dasar klapertart adalah kelapa muda yang masih fresh kemudian dicampur dengan kismis, keju, kenari dan bahan adonan lainnya. Tekstur dari klapertart sangat kental dan cita rasanya yang lembut dan gurih mampu membuat mulut ini ketagihan untuk mencoba nya.

Kue Klappertart semenjak berkembangnya zaman kue ini di kreasikan dengang beragam rasa seperti, coklat, vanili, strawberi, dan kacang. Dulu pada sebelumnya zaman berkembang klepertart di buat menggunakan rum sebagai penghasil aroma yang tajam, kini tidak semua klepertart menggunakan rum sebagai salah satu bahan pembuatannya.

Saat kalian berkunjung ke Kota Manado, sebaiknya kalian jangan lupa ya untuk membeli dan mencicipi kue yang beraroma tajam ini. Saat dalam gigitan, akan terasa lezatnya klepertart yang akan membuat lidah kalian seperti tidak mau berhenti untuk mengunyah kue ini.

Newsletter