Rate this post

Duh panas nya udara ini membuat tenggorokan kita yang kering ini ingin meminum dan memakan sesuatu yang seger,kira-kira apa ya yang harus di minum dan juga bisa di makan? Aduh tenang guys sekarang ada loh minuman yang bisa dimakan haha,nah kalian bisa mencoba minuman khas Makassar yang satu ini nih guys.

@mostvaluablepicture
@mostvaluablepicture

Es Palu Butung adalah minuman khas Makasar yang bisa di makan loh guys. es ini memiliki cita rasa yang manis dan menyajikan sensasi yang segar serta nikmat membuat siapa aja yang meminumnya tak pernah berhenti untuk menyuap dan menyuap lagi es yang satu ini. Yang membuat Es Palu Butung untuk memberikan rasa khas yang tidak ada duanya. Pisang yang digunakannya juga adalah jenis pisang kepok.

Campuran yang membuat es ini menjadi nikmat adalah potongan pisang kepok manis, bubur sumsum yang ditambah susu kental manis, sirup merah dan es serut, disajikan dalam satu mangkuk, hmm terbayang gak tuh nikmat nya Es Palu Butung gimana. Rasa yang manis,gurih dan segarnya es bersatu padu dalam satu mangkuk.

Es paling nikmat di saat cuaca yang panas guys, uh pas banget deh minum es ini. Tapi Es Palu Butung ini juga salah satu menu favorit saat bulan ramadhan loh, karena es ini bisa di jadikan menu saat berbuka puasa.

Guys es Palu Butung ini sudah bisa kalian jumpai dimana mana ya guys tapi salah satu nya kalian bisa jumpai di Jalan Casablanca No. 33, Manggarai Selatan, Tebet, RT.13/RW.5, Bukit Duri, RT.18/RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840. Nah kalian bisa mengunjungi tempat ini nih guys kalau kalian sedang berada di daerah ini.