Kaldera Toba - Sigapiton

Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung ke Kaldera Toba

5/5 - (1 vote)

Apakah kamu ingin mengunjungi Kaldera Toba? Jika Ya, tulisan ini sangat cocok untuk Anda. Ada banyak destinasi di kawasan danau toba, namun Kaldera toba adalah satu destinasi yang seharusnya tidak kamu lewatkan untuk berkunjung kesana. Kaldera toba adalah tempat yang sangat tenang & adem untuk dikunjungin untuk dapat menikmati pemandangan danau toba dari ketinggian bukit Sigapiton. Kamu akan jatuh cinta Danau Toba ketika sudah sampai di tempat ini? Kamu harus buktikan sendiri, Luna maya dan artis lainnya juga mengakuinya hehe

IG @lunamaya

Konsep Nomadic Escape

Konsep kaldera toba ini mulai dibangun dari tahun 2019. Konsep nomadic escape ini adalah solusi yang murah, mudah dan cepat. Kawasan ini ramah untuk kaum millenial, berminat khusus dan berkelanjutan. Ada berbagai amenitas yang tersedia di kawasan ini diantaranya ada 15 Bell Tent, 2 Cabin, 2 Tenda Bubble dan area parkir untuk caravan. Selain itu, Anda juga Ampiteathre dengan kapasitas 250, kaldera plaza, kaldera stage dan kaldera hill.

Ampiteather Kaldera Toba
Source: Kemenparekraf
IG

Lokasi Strategis Kaldera Toba

Kawasan Kaldera Toba ini sangat strategis posisinya karena hanya 20 menit dari Kota Wisata Parapat dan 1 jam 30 menit dari kota Balige dan 2 Jam dari Bandara Silangit. Kawasan ini di khususkan untuk wisatawan millenial yang doyan untuk escape dari hiruk pikuk kota dan menikmati alam dan suasana yang tenang.

Kamu kapan rencana ke sini guys?

Newsletter