Aek Natonang – Danau diatas Danau Toba, Camping OK Tuh
5 (100%) 1 vote[s]

Hi Guys, tau gk ada satu destinasi di daerah kaldera danau toba yang tergolong cukup unik yang harus kamu kunjungin, Apa itu ? yup Aek Natonang. Aek Natonang ini adalah sebuah danau kecil yang berada diatas Danau Toba, kalau orang sebutkan namanya “Danau diatas Danau”. lho gimana ceritanya ? Yuk kepooin tempatnya..

Sumber : IG @dcdesy

Lokasi dan Akses

Aek Natonang berada di Kecamatan Simanindo, sekitar 15 Menitan dari Tomok Kota Kabupaten Samosir. Jalan menuju ke lokasi ini kabar terbarunya 2019 ini sudah diaspal, namun perlu bawa bekal minuman dan makan untuk persediaan darurat guys..hehe

sumber : IG @visitsumut

Aktifitas di Aek Natonang

Nah, sebelum kesini jangan lupa bawa perlengkapan dulu ya guys diantaranya kamera, topi (biar jangan kepanasan), jaket (kalau hari sudah malam) dan pastikan semua elektronik dengan baterai FULL. hehe.

Sumber : IG @siparjalang


Bagi kamu penggemar camping, lokasi ini cocok untuk dijadikan tempat camping, pasang api unggun dan menikmati malam dengan pemandangan yang luar biasa mengangumkan.

Sumber: IG @andiksiboro

Wait… tapi di Danau ini jangan berencana untuk berenang ya guys.. karena danaunya berlumpur, cukup menikmati keindahan alam dan tanaman disekitar danau.

Spot Foto di Aek Natonang

Ada spot foto jembatan penyebrangan yang terbuat dari bambu. Ada juga hutan pinus yang bisa kamu manfaatin guys sebagai latar foto. Jika kamu beruntung, kamu juga dapat melihat embun yang tebal menyelimuti danau, kebayangkan guys kalau foto latar mu ada disana.

Sepertinya seru nih, ayo jadwalkan perjalanan Anda dengan kami.

Masih banyak lagi destinasi menarik disekitar kaldera danau toba guys, check it out.