Tarif WaterFun Parapat Danau Toba Wahana Bermain Apung Terbesar Asia
5 (100%) 1 vote

Tripelaketoba – Sudah pada tau gk kawan-kawan ada Taman Bermain Apung ( WaterFun) di Danau Toba di Kota Parapat?. Katanya Wahana  ini merupakan Taman Bermain Apung terbesar di Indonesia bahkan di Asia. Wahana ini telah diresmikan pada Tanggal 15 Juni 2018 kemarin lho. Konsep wahana bermain ini hampir mirip dengan apa yang ada di Batam Kepulauan Riau. Wahana ini dibangun dengan konsep bertaraf Internasional. So, Tunggu apalagi guys?

Wahana Apung Danau Toba Waterfun Parapat

Wahana Apung Danau Toba Waterfun Parapat

Lokasi WaterFun Danau Toba

Lokasi waterfun ini berada di Hotel Siantar Hotel yang berada sekitar 300 Meter dari Gerbang Parapat ke arah Kota Pematang Siantar. Jika Anda lagi pada perjalanan dari Tarutung ke Medan, Anda pasti akan melihat wahana ini karena in tepat dipinggiran Danau Toba dan dekat denga Jalan Lintas Sumatera. Jika Anda dari Bandara Silangit akan menghabiskan waktu sekitar 1,5 Jam ke Lokasi in, Kalo dari Medan mungkin tembus 3 jam dengan Tol yang baru diresmikan lho.

Waterfun Danau Toba

Waterfun Danau Toba

Baca Juga Jadwal Ferry Danau Toba

Tarif Wahana Bermain Danau Toba

Wahana Bermain ini dikelola oleh Tim Water Fun Nine ( WaterFun9) . Tarif pada Low Season adalah sebesar IDR 55.000 dan pada High Season sebesar IDR 85.000 dengan waktu bermain selama 1 Jam. untuk 1 Orang. Namun lagi ada promo nih kawan-kawan dari WaterFun9 saat Soft Launch ini dengan harga IDR 35.000 @jam hingga tanggal 25 Juni 2018.

Tarif Harga Waterfun Danau Toba

Tarif Harga Waterfun Danau Toba

Apakah ini Terbuka untuk Umum?

Ya, walaupun ini berlokasi di Siantar Hotel namun wahana ini bukan dikhususkan untuk tamu hotel Siantar hotel, Wahana dapat dinikmati oleh siapa pun ketika berkunjung ke Danau Toba.

Tarif Harga Masuk Waterfun Parapat

Tarif Harga Masuk Waterfun Parapat

Ide menarik nih, seru-seruan dengan teman-teman ataupun keluarga di saat liburan panjang lebaran ini nih.