Tol Medan Tebing Tinggi Bakalan Genjot Wisatawan Danau Toba
5 (100%) 1 vote

Infrastruktur yang memadai tidak terlepas dari suksesnya pariwisata daerah, hal itu lah yang mendorong pentingnya pembangunan tol dari Medan-Bandara KNO hingga ke Tebing Sumatera utara. Sebelumnya jarak tempuh dari medan ke tebing sekitar 2-3 Jam, sekarang hanya 1 jam dari tol ini.

Gerbang Tol Lubuk Pakam

@Src: Kompas

Kerja keras dan konsisten pemerintah – Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menyelesaikan pekerjaan ruas tol Trans Sumatera Medan-Kno-Tebing tinggi tepat waktu sehingga bisa digunakan pada saat arus mudik lebaran dan hari-hari penting wisata Danau Toba.

Ruas Jalan Tol Medan Tebing Tinggi

@WonderfullToba

Event Samosir : Batak Fiesta

Dengang baiknya pembangunan tol medan tebing ini menjadikan waktu akses wisatawan luar dan domestik yang turun dari Bandara Kualanamu ke Destinasi wisata danau toba semakin cepat. Hitung-hitung hanya butuh 3 Jam sudah dapat menyentuh Parapat – Penyebrangan ke Pulau Samosir.

Kapan Mulai Beroperasi

Tol ini direncanakan akan mulai beroperasi pada tanggal 19 Juni 2017. Berita baiknya bahwa arus mudik libur lebaran tidak akan dikenakan biaya dari Tol ini (Gratis). Dibukanya Tol tersebut, untuk menghindari titik macet di Lubuk Pakam, Perbaungan dan Pasar Bengkel.

Tol Medan Tebing Tinggi

@WonderfullToba

So Guys, yang dulunya kesal ke Danau Toba karena waktu tempuh yang lama dari Medan ke Parapat, Balige atau Samosir, sekarang kamu bisa lebih cepat dari biasanya dan cukup terhindar dari kemacetan jalan nasional Sumatera.

Ruas Jalan Tol Medan Tebing Tinggi

@Wonderfulltoba

Tunggu Apalagi, lihat berbagai destinasi yang dapat Anda kunjungi di waktu Libur lebaran Nanti, Booking Hotel dapat Anda lakukan disini.

Welcome in Toba Lake