Toba Cross Run 2017 – Berlari di Danau Toba
5 (100%) 1 vote

Selalu ada kejutan yang membuat para turis selalu betah dan tidak habis habisnya meng-explore keindahan Danau Toba, salah satunya dengan Event Toba Cross Run 2017. Event ini akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2017. Para peserta akan berlari melintasi indahnya Danau Toba. Kegiatan ini akan start dari Balige Kabupaten Toba Samosir, Taput dan Humbang Hasundutan. Kegiatan ini juga akan bersamaan dengan Launchingnya Bandara Silangit menjadi Bandara Internasional. (Tarif Ongkos Damri Bandara SIlangit)

Challange Toba Cross Run 2017

Para peserta terbuka untuk umum bahkan beberapa diantaranya pelari Luar Negeri. Tantangan dan positifnya dalam kegiatan ini bagi pelari tentunya dengan track Run yang cukup menantang dan juga penuh dengan spot-spot pemandangan danau toba yang indah karena dirancang di daerah perbukitan. Mau tau gimana track run TCR 2017, bisa dilihat pada video ini.

Pengalaman Seru Toba Cross Run 2017

1. Camping Vibe
Toba Cross Run memberikan kesempatan buat kamu yang ingin ngerasain gimana serunya camping/berkemah di daerah Balige.
Camping di alam terbuka dengan suhu udara berkisar 15-23 derajat celcius siap menantang ketahanan fisik kamu.
Toba Cross Run sudah menyiapkan tenda untuk kamu berkemah di lokasi start dan finish.

2. Cross Run
Lari lintas alam kali ini akan dilaksanakan di tiga titik berbeda sesuai dengan kategorinya (5K, 25K, dan 55K). Dari tiga titik yang berbeda itu nantinya akan terpusat pada satu titik finish di Taman Sipinsur. Taman Sipinsur berada 1400mdp dan hanya berjarak 7Km dari tepian danau toba. Terbayang dong panorama yang super indah bakal kamu lihat saat sampai di garis finish

3. Atraksi Budaya
Toba Cross Run 2017 akan diramaikan dengan atraksi budaya yang pastinya akan menambah pengetahuan kita mengenai kekayaan budaya Indonesia, khususnya daerah Sumatera Utara. Hayo siapa yang tahu Tari TorTor?

4. Carbo Loading
Toba Cross Run akan mempersiapkan seluruh para pelari dengan pemuatan karbohidrat agar kuat melewati lari jarak jauh, tidak mudah lelah, dan tahan lama sambil menikmati penampilan-penampilan atraksi budaya.

Daftar Disini

Toba Cross Run 2017

Event Lari Marathon Danau Toba

Rundown/ Jadwal Kegiatan Toba Cross Run

Kamis : Race Pack di Gereja Balige

Jumat : Welcome Ceremony

Sabtu

  • Warming UP 55K , 25K dan 5K
  • Start Ceremony
  • Awarding
  • Photo Session
  • Music & Hiburan

Titik Finish Toba Cross Run berlokasi di Sipinsur, habis lelah berlari akhirnya dapat kepuasan di Bukit dengan pemandangan Indah dan Udara yang segar.

Yuk Daftar Disini