Tarif Ongkos Bus Damri Bandara Silangit Ke Tarutung, Dolok Sanggul dan Parapat

Wow..Damri Silangit Sudah Beroperasi Dengan Harga Terjangkau
4.33 (86.67%) 6 votes

Cukup Penantian yang lama untuk menginginkan adanya transportasi umum ke Bandara Silangit dengan harga yang terjangkau. Selama ini kebanyakan turis atau perantau cukup galau dengan pilihan landing di Silangit atau KNO dikarenakan tariff ongkos taksi travel yang menjulang tinggi. Beberapa turis atau perantau akhirnya banyak menggunakan jalur KNO dengan menghabiskan waktu tempuh yang banyak untuk sampai ke tujuannya, akhirnya capek dan malas datang kembali. Tapi Sekarang dengan Damri Silangit dapat meringankan kegalauan Anda.

Tarif Ongkos Damri Silangit

Tarif Ongkos Damri Silangit

GM Perum Damri Medan mengatakan siap untuk mendukung destinasi Danau Toba dengan mengupayakan adanya itegrasi sarana transportasi menuju kawasan Danau Toba sejalan dengan rencana BODT. Upaya dalam mendukung tujuan tersebut, sekarang Anda dapat menggunakan Bus Damri dari/ke Destinasi Danau Toba.

Jurusan Damri Dari/Ke Bandara Silangit

Untuk saat ini, ada 3 Trayek Damri yang telah dapat anda gunakan dari/Ke Bandara Silangit, yaitu:

  1. Bandara Silangit – Dolok Sanggul IDR 25.000,-
  2. Bandara Silangit – Tarutung IDR 20.000,-
  3. Bandara Silangit – Parapat IDR 35.000,-
Tarif Ongkos Damri Silangit - Parapat

@WonderfullToba

Tarif Ongkos Damri Silangit - Dolok Sanggul

@wonderfullToba

Tarif Ongkos Damri Silangit - Tarutung

@wonderfulltoba

Sudah kebayangkan mudah-nya berwisata ke Danau Toba, dengan Bandara yang tidak jauh dari Danau Toba dan Tarif Ongkos transportasi yang cukup terjangkau.

Buat kamu toba travelers, perantau… sepertinya tiap 3 bulan sekali, Anda sudah dapat mempersiapkan jadwal untuk balik ke kampung halaman dan menikmati indahnya berbagai destinasi di Danau Toba.

Selamat Liburan Ke Danau Toba

Salam Tripelaketoba