Rate this post

Perbaikan Infrastruktur jalan adalah suatu hal yang  penting demi suksesnya wisata Danau Toba. Anda tidak perlu khawatir lagi mengadakan perjalanan mengunjungi tiap-tiap destinasi di sekeliling Danau Toba. Sudah dilakukan perbaikan demi kebaikan bagi semua orang yang menikmati indahnya jalan-jalan di lokasi ini.

Terakhir kali melalui Kabupaten Dairi menuju Danau Toba menjumpai pengerjaan pelebaran dan perbaikan jalan menuju ke Danau Toba. Walaupun masih ada yang jelek dan berlubang, akan tetapi kurang lebih 10 km yang kami lewati sudah dalam kondisi jalan aspal yang baik dan jalan lebar. Pastinya ini sangat mendukung untuk kemajuan kawasan Danau Toba. Cara tercepat untuk mencapai sesuatu adalah akses menuju kesana. Dan di Indonesia, akses yang paling massal itu masih akses darat. Inilah yang dibutuhkan Danau Toba.

Wow Sudah Saatnya


Senangnya melihat perkembangan Danau Toba sekarang adalah, ketika pun wacana sedang deras melanda kini, para eksekutor dilapangan tetap melanjutkan pengerjaan yang sudah direncanakan. Ya baguslah, yang sedang dikerjakan semakin diteguhkan dengan adanya visi besar dan rencana lanjutan dari pemerintahan Presiden Jokowi. Kiranya terealisasi dengan transparansi dan hasil kerja yang baik.

Oh ya, katanya beliau mau datang lagi ke Danau Toba pada bulan Desember. Ingin memastikan progress pengerjaan visi besar untuk Danau Toba sudah sampai sejauh mana. Mantaplah ya kan. Memanglah ya, kalau lihat berita sekarang tentang Pemerintah, ada rasa senang, kagum dan mendukung. Ah…semakin diberkahilah kalian yang bersungguh-sungguh bekerja untuk Indonesia. Sehingga perbaikan demi kebaikan menuai hasilnya. Penuh keharuman kisah.

Selamat Berbenah Danau Toba.

Credit By: Charis M Purba