Pantai Raya Tigaras – Photo Booth Keren Cakep di Danau Toba
3.33 (66.67%) 3 votes

Pantai Raya Tigaras – Photo Booth Keren Cakep di Danau Toba

Kenangan dan kenyamanan (Momento) adalah hal yang paling dicari ketika berwisata. Keindahan dari destinasi tujuan  selalu kita abadikan untuk selalu kita kenang  sampai tua. Hal tersebut dapat Anda temukan di Danau Toba. Berbagai destinasi di Danau Toba yang dapat Anda jadikan sebagai latar kebersamaan dengan keluarga, teman dan bahkan dengan pasangan hidup Anda.

fb@PantaiRayaTigaras

Momento di Pantai Raya Tigaras

Setelah adanya Inovasi lokasi wisata Bukit Indah Simarjarunjung, Pantai di Tigaras juga tidak mau kalah dengan Inovasi untuk kalangan muda dan juga group turis. Lokasi ini masih berada di kawasan Kabupaten Simalungun.



Fasilitas di Pantai Raya Tigaras

Di Destinasi yang satu ini, Anda akan menemukan pantai landai yang dapat dinikmati dengan teman atau keluarga dan cocok untuk Anda yang membawa anak kecil. Bukit yang Anda pandang tepat menghadap pantai adalah Bukit Pulau Samosir.

fb@PantaiRayaTigaras

Pantai Landai Tigaras

Di Pantai ini Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas water sport yang disediakan oleh para pelaku wisata lokal diantaranya Speed Boat, WaterBoom, Banana Boat, Perahu Karet dan lain lain.

Jika lapar dan haus sehabis berenang di kawasan ini, Anda dapat mencicipi berbagai makanan yang tersedia di café pinggir pantai. Anda juga dapat menikmati live music yang disediakan pelaku bisnis lokal disana, atau bahkan dapat bergiliran menyanyi bersama keluarga, teman menikmati sunset atau malam di Danau Toba.

Berbagai Photo Booth Kece

Nah, ini dia berbagai invoasi photo booth kece yang Anda dapat nikmati dengan teman wisata Anda sebagai kenang-kenangan.

Red Tree

Terlihat seperti pohon dengan latar danau toba dan pulau samosir.

fb@PantaiRayaTigaras

RedTree Panai Raya Tigaras

fb@pantairayatigaras

Photo Booth Pantai Raya Tigaras



Lokasi Pantai Raya Tigaras

Jika Anda dari Bandara Silangit – Parapat, Baiknya Anda memilih rute dari Sipolha – Sidamanik-Tigaras. Kapal penyebrangan dari Pulau Samosir Simanindo – Tigaras.Rute lainnya yaitu dari Medan – Saribu Dolok – Tigaras.