Lokasi Festival Danau Toba 2018
5 (100%) 1 vote

Tripelaketoba – Festival Danau Toba adalah merupakan event tahunan terbesar di danau toba. Event akbar Festival Danau Toba akan kembali digelar. Kali ini Kabupaten Dairi ditunjuk sebagai tuan rumah. Festival Danau Toba akan berisi budaya, olahraga, dan tentunya pariwisata. Festival Danau Toba ini rutin dilakukan semenjak tahun 1980-an sebagai atraksi kepada wisatawan luar maupun dalam negeri.

Apa itu Festival Danau Toba

Festival Danau Toba adalah ajang pesta rakyat yang komprehensif dari masyarakat disekitar danau toba pertunjukkan hiburan musik, seni, tarian dan kerajinan tangan dan juga olahraga tradisional sejak tahun 1980-an. Dulunya disebut dengan PDT Pesta Rakyat namun pada tahun 2013 berganti nama menjadi FDT.

Festival Danau Toba 2018

Festival Danau Toba 2018

Lokasi Festival Danau Toba 2018

Oke Guys Lokasi FDT 2018 ada disepanjang Pantai Tao Silalahi, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi. Ada 2 alternatif lokasi pusat kegiatan. Pertama di area Tugu dan Makam Raja Silahisabungan. Kedua di lapangan terbuka di Desa Silalahi II.

Jadwal FDT 2018

Festival Danau Toba 2018 akan berlangsung dari tanggal tanggal 5 – 8 Desember 2018.

Save the Date

Kegiatan Apa Saja dalam FDT 2018

“Akan ada kolaborasi musik etnik dan modern, paduan suara massal, pameran kuliner dan UMKM, lomba vokal grup, penampilan artis ibu kota, dan pagelaran seni budaya. Semua akan dikemas sangat menarik,” beber Esthy yang juga Ketua Pelaksana Calendar Of Event Kemenpar.

Jangan Lupa Lihat Beberapa Lokasi Wisata Dairi semabri mengikuti FDT ini.