Rate this post

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Daerah Danau Toba, sekarang anda dapat menemukan Akomodasi penginapan yang GRATIS dari Jabu Sihol yang berlokasi di Pematang Siantar sekitar 1 Jam dari Parapat perjalanan Darat. Pematang Siantar memiliki beberapa tempat yang unik yang memiliki daya tarik tersendiri. Jabu Sihol terletak di pusat kota, hm.. hanya beberapa menit lah dari kota Pematang Siantar.
Peranan Jabu Sihol untuk wisata Anda di Danau Toba juga ada lho, beberapa diantaranya adalah Jabu Sihol dapat membantukan anda menawarkan Anda Mobil dan Supir dan juga transportasi antar kota atau dari/ke Bandara.

Price start from
FREE
*) Donasi 2 Buku Baca Pendidikan untuk Anak

Jabu Sihol memabantu anda untuk merencanakan perjalanan wisata Anda di Danau Toba dengan pemandu wisata lokal yang ramah. Kami sangat senang menyambut Anda, menjadi sahabat anda dan mungkin juga menjadi teman yang membantu anda merencanakan perjalan  wisata, pemilihan destinasi atau spot yang menarik di Pematang Siantar dan Danau Toba.

Nikmati Akomodasi Gratis JABU SIHOL

Jabu Sihol adalah akomodasi sederhana yang memang di-design khusus bagi para Pelancong/Wisatawan yang sangat-sangat rindu dengan kampung halaman ataupun Danau Toba. Misi dari Kami adalah menjadikan perjalanan anda sangat berkesan dengan menghemat kantong, mengenal lebih jauh budaya lokal, penduduk lokal atau pun yang lainnya yang tidak harus menghabiskan duit Anda. Anda akan merasa sangat kaya ditempat ini sebagai Tuan Rumah dan kami pun hanya menginginkan sumbangan Buku dari Anda.

Tempat tinggal pastinya menjadi salah satu pertimbangan dalam perencanaan perjalan Anda, namun Anda jangan khawatir, Anda dapat tinggal GRATIS di Jabu Sihol dengan hanya membawakan 2 buku kenang-kenangan yang berbentuk pengetahuan umum, bernuansa pendidikan untuk Anak-anak. Buku-buku tersebut akan kami berikan ke beberapa Rumah Belajar sebagai dukungan kami menjadikan mimpi ini nyata. Diantaranya adalah Rumah Belajar Seni Tataring dan Sianjurmulamula dan lainya.

 

Mission Jabu Sihol

Jabu Sihol juga memiliki misi untuk memperkenalkan Kota Pematang Siantar yang memiliki sejarah-sejarah penting dan terkenal akan karyanya menghasilkan para talenta-talenta muda berbakat. Mayoritas Penduduk Pematang Siantar adalah orang-orang Simalungun Batak. Sekarang ini berbagai etnis Tionghoa, melayu dan jawa juga sudah mulai berdomisli di tempat ini.
Uniknya di Kota Pematang Siantar ini, Anda dapat menikmati malam yang tenang sambil menikmati Kopi panas di tempat-tempat ikonik di daerah ini. Bagi Anda yang suka berbagai variasi makanan, hmm… lokasi ini anda dapat jelajah semua yang unik dan rasa yang Maknyus, Pangsit Siantar, Roti Ganda dan lainya. Oh ya, Anda jangan sampai melewatkan untuk berjelajah dengan Becak Siantar.

Free Home - Jabu Sihol

Free Home – Jabu Sihol

Pematang Siantar dapat ditempuh sekitar 3 jam dari Bandara Kualanamu perjalanan Darat. Untuk alasan keamanan dan kenyamanan perjalan Anda,silahkan hubungi Jabu Sihol.