Nginap di Hotel Budget 200ribu-an di Samosir, Mungkin lah 🙂
5 (100%) 1 vote

Samosir adalah destinasi favorit di kawasan Danau Toba, banyaknya atraksi yang dikunjungi di Pulau Samosir hingga matahari terbenam hingga lupa untuk pulang. Tapi tenang guys.. nginap di Hotel Samosir Aja, daerah Tuktuk dan Tomok. Siapa bilang dengan budget 200ribu-an gk bisa menikmati akomodasi keren untuk bermalam di Samosir.

Tarif Kamar Hotel Murah di Samosir

Untuk menghabiskan waktu malam di Samosir, paling enaknya nginap di Tuktuk , kenapa? Disana ada banyak hiburan malam dari Cafe Batak, Restorant Western, Cafe Lagu Pop, Country, Jazz dll . Nah, Apakah ada akomodasi di daerah ini yang sesuai dengan budget tadi?
Berikut kami berikan beberapa rekomendasi akomodasi yang dapat anda tempati dengan budget 300 ribu.

Lekjon Cottage

Source : vanitha0304

Menawarkan Suasana homey, tempat menginap ini menawarkan layanan barbekyu, pijat, menyewa kano, tenis meja, biliar, bar, dan juga layanan wisata lainnya. Kamar telah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, serta tempat tidur yang diperuntukkan untuk dua orang.
Lokasi : Tuktuk Siadong
Harga Mulai : Rp. 250ribu

Mas Cottages

Source : wonderful_laketoba

Penampilan hotel-nya yang mewah, Mas Cottages hadir dengan harga yang murah. Akomodasi di tepi danau toba ini sudah menawarkan pemandangan indah dan ruangan yang luas. Mas Cottages memiliki bangunan bergaya ala tradisional Batak sehingga tampak sangat menarik dari luar. Mereka menawarkan fasilitas berupa BBQ, teras, bar, antar jemput bandara, dan juga rental sepeda. Untuk kamar dengan tipe standar, sudah terdapat balkon dan kamar mandi pribadi
Lokasi : Tuktuk Siadong
Harga Mulai : Rp.230ribu

Anju Cottage

Source : sefiiin

Style Bangunan ala rumahan, akomodasi ini memberikan fasilitas yang bisa digunakan para tamu seperti karaoke, rental sepeda, pijat, coffee shop, barbekyu, dan juga internet gratis.

Kesan menginap di Anju Cottage adalah sederhana, ruangan kamar terlihat bersih, dan juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Selain itu, pemandangan yang ditawarkan juga menarik, karena bisa melihat keindahan danau di pagi hari atau saat senja.
Lokasi : Tuktuk Siadong
Harga Mulai : Rp.250Ribu


Hotel Pandu Lake Side

Source : Booking.com

Kamar-kamarnya dikelilingi oleh pemandangan taman dan dilengkapi dengan fasilitas pemanas, kamar mandi pribadi dengan air panas dan bathtub.

Restoran Pandu Lakeside Hotel Tuktuk menyajikan lokal hidangan, makanan laut, dan barbekyu. Anda bisa berenang di kolam renang danau. Fasilitas barbekyu juga tersedia.

Desa Tomok dan Desa Ambarita yang bersejarah dapat dicapai dengan berjalan singkat dari hotel. Penyewaan sepeda dan layanan feri ke Pulau Samosir di dekatnya juga tersedia.
Lokasi : Tuktuk Siadong
Harga Mulai : Rp210Ribu

Nah, Nginapnya di Tuktuk jangan Lupa kunjungin Atraksi yang menjelaskan Cerita Masyarakat terjadinya Danau Toba hanya 5 Menit kok..
Have a nice trip guys…